IKLAN GOOGLE HILANG


IKLAN GOOGLE HILANG

Setelah senang beberapa hari acount Adsense saya di terima simbah google hari ini saya sangat di buat kaget karena tiba-tiba iklan saya hilang, hingga saya membuat artikel ini iklan adsense saya tak kunjung muncul,  saya sempat curiga apakah saya melanggar ketentuan adsense sehingga adsense saya di blok, saya pun sempat check ke acount adsense saya dan ternyata tidak ada peringatan apa pun di acount saya. Saya mulai binggung browsing sana-sini kenapa iklan hilang dan belum ada jawaban yang memuaskan. 
Sampai saya berulang-ulang buka account saya dan melihat ke ganjilan.  Baru sadar waktu buka my. Site kok ada site baru
blogspot.co.id dan minta verifikasi karena curiga saya buka dulu website nya dan saya lihat dulu saya berfikir jangan-jangan blog saya di heck orang. Tapi setelah saya buka blog nya benar memang ternyata blogger saya yang awal nya (dot)Com menjadi co.id langsung saya clam di adsense saya. kemudian browsing lagi dengan kata yang spesifik dan benar dulu pernah ada kejadian seperti saya cuma di tahun 2015 tapi waktu itu kembali ke .com gak tau kenapa. Dan kenapa malah di 2017 muncul lagi ya..saya juga tidak tau. Semoga saja kebahagian saya bisa hadir kembali setelah bertahun-tahun menunggu adsense dan di terima sempat kedatangan iklan malah saat ini hilang lagi. Tapi saya tetap sabar menunggu semoga di blogspot.co.id ini segera muncul kembali iklan nya. Amin

0 Response to "IKLAN GOOGLE HILANG"

Post a Comment